OnePlus Ingin Ciptakan Produk Tercepat

SOURCE: oneplus.com

Citibisnis.com – Rasanya baru sepekan lalu OnePlus merilis produk barunya smartphone OnePlus 6T. Produk itu pun menjadi andalan perusahaan. Akan tetapi, perusahaan yang berbasis di Shenzhen, Cina, ini siap meluncurkan produk terbarunya.

Menurut informasi terbaru, OnePlus sedang mencari smartphone yang mampu mendukung kecepatan baca dan tulis penyimpanan flash di dalam smartphone mereka. OnePlus 6T sebenarnya juga sudah cukup cepat. Namun, OnePlus menganggap produsen smartphone pesaing juga menawarkan kecepatan yang lebih garang dengan opsi penyimpanan yang besar pula.

Sebagai contoh, Apple menggunakan penyimpanan NVMe dalam model iPhone terbaru. Model ini bisa memacu kecepatan baca dan tulis yang jauh melampaui yang mungkin dengan UFS 2.1, terkadang mencapai 1.900 MB per detik.

Untuk mengimbangi kompetitornya, OnePlus dikabarkan ingin menggunakan generasi terbaru dari teknologi UFS 3.0 dalam flagship mendatang. Ini menawarkan kecepatan baca yang jauh lebih cepat daripada produk sebelumnya, yang akan mempercepat semuanya dari membuka aplikasi, menyimpan gambar, dan memuat video game resolusi tinggi. *